Minggu, 03 Februari 2013

Damai di Jalan-Mu

Genggaman tangan-Mu diharapkan
Roh kebenaran-Mu membukakan mata hati
Kedamaian membenarkan pikiran yang ada
Tatapan hari dalam barisan doa kehadirat-Mu

Kembalikan aku ya Allah
Dalam kharisma abadi-Mu
Tuntun dan bukakan mata rohku
Untuk berpaut di dalam kekuatan-Mu
Anugerahkan kedamaian suci di setiap aliran darahku

Aku ada karena-Mu
Aku bisa dari belas kasih-Mu
Aku menjadi segar karena aroma hawa surga-Mu
Detik berganti hari Engkau balut hidupku dengan karunia kasih keajaiban firman-Mu
Aku tak bisa melihat ujud nyata-Mu
Namun imanku percaya Allah ada
Sungguh alam baqa hanya ada pada firman-Mu

Ya Allah ya Tuhanku
Ketika wajah menengadah ke langit lepas memohon baroqah-Mu dan ampunan-Mu
Suara lembut mengetuk dinding hati
"Datanglah yang berbeban batin berat
Tersungkurlah di hadapan-Nya hai manusia
Bersujudlah hai insan hanya pada-Nya
Rendahkanlah dirimu dihadapan-Nya
Taati firman-Nya
Karena Ia yang akan membawamu kembali kepada-Nya kini dan nanti!

Dialah yang empunya segala-Nya
Dialah segala-Nya
Allah Swt
Subhanallah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar